CEO EXCHANGE

Konsep Pemasaran dalam tayangan CEO Exchange Leslie Moonves (CEO of CBS) and Alex Yemenidjian (CEO of MGM):

1. Penetrasi Pasar

CBS melakukan penetrasi pasar dengan memilih jam tayang serial televisi survivor pada kamis malam untuk meraih segmen generasi muda

2. Distribusi

Melihat perkembangan penggunaan sarana internet, CBS dan MGM  memanfaatkan media internet untuk pendistribusian produknya

3.Market Share

MGM memperluas market share nya dengan mengakuisisi Viacom

4. Defense terhadap kompetitor

CBS menerapkan konsep defense terhadap kompetitor dengan melindungi produknya dari kompetitor

5. Promosi

Dalam memasarkan atau mengiklankan setiap acara televisi dan film yang diproduksi, CBS maupun MGM melakukan promosi melalui media iklan

6. CSR

Konsep CSR diterapkan oleh MGM dengan membuat acara televisi yang bertanggung jawab terhadap kebudayaan negara dan pemikiran para generasi muda

Kalimat Inspiratif:

Alex Yemenidjian (CEO MGM): “Takut akan kegagalan membuat beliau berusaha lebih dan lebih keras lagi”

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.